Selamat Datang

Menaikan Traffic dengan Plugin SEO wordpress

1. All In One SEO Pack
http://wordpress.org/extend/plugins/all-in-one-seo-pack/
Salah satu plugin yang paling banyak dipakai oleh para pebisnis online adalah All In One SEO Pack ini. Fungsinya adalah membantu Anda mengisi kata kunci/keyword dari blog Anda dengan cara cepat dan mudah sehingga dengan mudah terindeks oleh search engine (mesin pencari).

2. Google (XML) SiteMap Generator
http://www.arnebrachhold.de/projects/wordpress-plugins/google-xml-sitemaps-generator/
Plugin ini dapat membuat XML-Sitemap yang dapat dibaca oleh Google, Ask.com YAHOO dan juga MSN Search. Bagi Anda yang ingin meningkatkan trafik bagi
Plugin Wordpress Terbaik – Cara Mudah Meningkatkan PROFIT dari Wordpress
WordPress blog Anda,plugin ini bisa sangat penting dan membantu karena dapat membuat sitemap bagi mesin pencari.

3. HeadSpace 2
http://urbangiraffe.com/plugins/headspace2/
HeadSpace 2 adalah plugin all-in-one yang canggih dan baik untuk tugas-tugas SEO. Caranya dengan mengijinkan Anda untuk dapat tag di post Anda, meningkatkan ranking, dan masih banyak lagi.

4. TUAutomatic SEO Links
http://cvs.aesinformatica.com/download/automatic-seo-links
Plugin Wordpress Terbaik – Cara Mudah Meningkatkan PROFIT dari Wordpress
Pada plugin ini Anda dapat mengatur judul dari link atau target. Plugin ini membuat Anda bisa memilih kata-kata dan juga sebuah URL. Anda bisa mengetahui setiap saat berapa kali sebuah kata telah berubah.

5. Meta Robots WordPress Plugin
http://yoast.com/wordpress/meta-robots-wordpress-plugin/
Jika Anda ingin cara yang mudah untuk mengindeks pada blog Anda, plugin ini bisa membantu Anda. Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan Meta Robots ini?
• Bisa mencegah pengindeksan dari hasil halaman pencarian dan subpages dengan menambahkan noindex,follow robots meta tags.
• Bisa juga mencegah pengindeksan dari login Anda, halaman admin dan pendaftaran dengan menambahkan sebuah noindex robots meta tags.
• Dapat juga mencegah Yahoo! Dan Google melakukan pengindeksan dari feeds Anda dengan menambahkan sebuah meta tag pada head-section mereka.

6. SEO Blogroll
http://www.francesco-castaldo.com/plugins-and-widgets/seo-blogroll/
SEO Blogroll ini bisa membantu Anda untuk memilih untuk setiap link Blogroll, apakah harus punya rel=”nofollow” ataupun tidak. Jika tidak memakai atribut rel=”nofollow” link tersebut akan menuju halaman yang tertentu. Anda juga bisa mengatur berapa banyak
Plugin Wordpress Terbaik – Cara Mudah Meningkatkan PROFIT dari Wordpress
kotak link yang Anda suka dengan judulnya masing-masing.Untuk setiap link, Anda bisa memutuskan apakah harus ada atribut nofollow atau tidak.

7. Redirection PluginU
http://urbangiraffe.com/plugins/redirection/
Plugin ini digunakan untuk mengatur 301 redirections, melacak 404 errors dan untuk merapikan website Anda .Jika Anda mengupload plugin Redirection ke WordPress Anda, hal ini bisa sangat berguna jika Anda mengganti directori dari instalasi WordPress Anda.

8. Platinum SEO Plugin
http://techblissonline.com/platinum-seo-pack/
Plugin Wordpress Terbaik – Cara Mudah Meningkatkan PROFIT dari Wordpress
Apabila Anda sudah menginstal All-in-one SEO Pack, secara otomatis plugin ini akan mengimpor semua settingnya dan Anda hanya perlu mengverify pilihan melalui setting dari halaman Platinum SEO dari blog WordPress Anda. Secara otomatis redirect 301 perubahan permalink.
Beberapa fitur yang ada di plugin ini:
Mengoptimalkan judul halaman dan post untuk mesin pencari
Secara otomatis meningkatkan semua META tags SEO.
Terhindar dari isi yang sama (duplikasi)
Kompatible dengan plugin lain seperti: Auti Meta, Ultimate Tag Warrior dan lainnya
Menambahkan index,noindex,follow atau nofollow

9. Sitemap Generator Plugin
http://www.dagondesign.com/articles/sitemap-generator-plugin-for-wordpress/
Gunakan plugin ini untuk mendesign sitemap bagi WorPress Blog Anda.Plugin ini dapat mendukung banyak halaman dan kategori.Anda bisa memilih ingin menampilkan halaman dan post,hanya post atau hanya halaman saja.Bisa juga menunjukkan jumlah komentar setelah post dan sebagainya. Hal ini bisa menguntungkan karena
Plugin Wordpress Terbaik – Cara Mudah Meningkatkan PROFIT dari Wordpress
pengunjung Anda akan lebih mudah mengalokasi informasi yang mereka butuhkan.Namun belum tersedia dalam bahasa Indonesia.

10. SEO Friendly Images
http://www.prelovac.com/vladimir/wordpress-plugins/seo-friendly-images
Salah satu sumber yang bagus bagi mesin pencari adalah gambar. Anda dapat menggunakan plugin ini untuk meningkatkan trafik bagi website Anda. SEO Friendly Images dapat secara otomatis mengupdate semua gambar dengan atribut ALT dan TITLE. Jadi plugin ini akan menambahkan atribut Alt dan Title pada semua gambar Anda sesuai dengan pilihan yang sudah Anda buat.Atribut seperti Alt sangat penting untuk mengoptimalkan pada mesin pencari. Alt ini dapat menjelaskan gambar Anda di mesin pencari. Contohnya: Anda memasukkan gambar yang judulnya Tutorial.

11. SEO Friendly And HTML Valid Subheadings
http://mark-kirby.co.uk/2009/seo-friendly-and-html-valid-subheadings-a-wordpress-plugin/
Agar tema pada WordPress Blog lebih terlihat SEO Friendly, gunakan plugin ini. Biasanya beberapa tema dari WordPress akan membingungkan sub-header tags, jadi
Plugin Wordpress Terbaik – Cara Mudah Meningkatkan PROFIT dari Wordpress
plugin ini dapat meresetnya secara otomatis. Misalnya : Plugin tag H2 menjadi H3, H3 menjadi H4 dan seterusnya.

12. Paged Comments And SEO Problems
http://pressedwords.com/solving-wordpress-seo-paged-comments-problem/
Plugin ini dibuat untuk memberikan solusi dalam menghadapi masalah dalam meletakkan isi yang sama pada permalink yang berbeda.Sejak fitur baru bagi halaman komentar pada WordPress 2.7 yang bisa mengurangi ukuran halaman, namun hal ini menyebabkan masalah bagi SEO.Oleh karena itu solusinya dengan menginstal Paged Comments di WordPress Blog Anda.

13. SEO Title Tag
http://www.netconcepts.com/seo-title-tag-plugin/
Apa yang bisa Anda lakukan agar trafik di WordPress Blog Anda meningkat? Salah satunya Anda bisa memanfaatkan judul tag pada postingan Anda. Judul tag merupakan factor yang penting untuk mengoptimalkan trafik. SEO Title Tag 2.3.3 ini tidak hanya bisa membantu Anda mengoptimalkan judul tag melalui WordPress Blog atau Website Anda,namun di setiap judul tag dari website Anda.Plugin Wordpress Terbaik – Cara Mudah Meningkatkan PROFIT dari Wordpress
Perubahan yang banyak dari judul tag di semua post,halaman statistik, halaman kategori dan sebagainya

14. SEO No Duplicate WordPress Plugin
http://omninoggin.com/wordpress-plugins/seo-no-duplicate-wordpress-plugin/
Jika Anda menghadapi masalah pada isi yang sama di mesin pencari,plugin ini dapat membantu Anda mengatasinya.Plugin dapat menentukan canonical secara benar diantara head tag Anda. Jadi tidak ada salahnya untuk menginstal plugin ini, karena banyak yang memanfaatkan duplikasi konten untuk mendapatkan ranking di mesin pencari.

15. SEO Tag Cloud
http://blog.fleischer.hu/wordpress/seo-tag-cloud/
Agar tag clouds yang digunakan di WordPress Blog Anda bisa lebih dikenali oleh mesin pencari,makan Anda dapat menggunakan plugin ini. SEO Tag Cloud dapat mengkonvert tag cloud Anda menjadi SEO-Friendly HTML yang bisa terindeks.


16. SEO Smart Link
http://www.prelovac.com/vladimir/wordpress-plugins/seo-smart-links
Plugin Wordpress Terbaik – Cara Mudah Meningkatkan PROFIT dari Wordpress
SEO Smart Links ini dapat melakukan interlinking pada blog Anda sehingga blog Anda akan lebih banyak di baca orang. Kata kunci dan kalimat pada post dan komentar Anda akan secara otomatis delink dengan post,halaman,kategori dan tag di blog Anda. Plugin ini juga mengijinkan Anda untuk mengatur kata kunci Anda sendiri dan mengatur URLs yang cocok. Selain itu juga Anda dapat mengatur atribut nofollow dan membuka link pada window yang baru. Anda dapat merubahnya kapan saja Anda suka di panel admin.


17. SEO Post Link
http://www.maxblogpress.com/plugins/spl/
Apabila Anda ingin agar link yang Anda postingkan tidak terlalu panjang dan SEO-Friendly secara otomatis,plugin ini adalah pilihannya. Anda bisa mengaturnya,sehingga menjadi sebuah karakter yang jelas, menghilangkan kata-kata yang tidak penting dan menghilangkan kata-kata pendek.


18. TGFI.net SEO
http://www.tgfi.net/tgfi-seo-plugin/
Anda dapat mengatur judul pada halaman custom, meta descriptions dan meta keywords di WordPress Anda agar dapat mengontrol SEO dengan menggunakan plugin ini.

4 komentar:

PrinterKartu.Com mengatakan...

Terima Kasih atas info-nya gan..., artikel-nya sangat menarik dan perlu saya coba satu per satu.
Nanti saya akan tulis review-nya lagi disini.

thank's

Cara Buat Website mengatakan...

Sharing Ilmu yang bermanfaat, salam kenal insya Allah saya coba terapkan di blog saya, terima kasih salam sukses selalu...

Info Properti mengatakan...

bagus sekali artikelnya...sangat bermanfaat

Unknown mengatakan...

sayangnya di Blogspot masih belum ada plugin untuk Belajar SEO, jadi cukup menylitkan

Posting Komentar

NO SPAM

 
 
 

Folow me


Get This Widget

Banner Teman