Selamat Datang

split PTC scam

splitPTC eror tidak bisa di akses, apakah SCAM ?
Ya PTC yang satu ini menurut saya scam, kenapa? karena situs PTC baru ini sering bertingkah aneh yaitu sering mengubah-ubah peraturan yaitu sebagai berikut.

  1. Pertama, mengenai pembayaran. Yang pada awalnya kita akan dibayar $0.02 perklik ads dan $0.015 per ref klik, setelah 1 minggu berubah menjadi $0.01 per klik da $0.005 per ref klik dan sehari kemudian berubah lagi menjadi $0.02 perklik $0.1 per ref klik. Besok gimana ya mungkin jadi $0.0000001
  2. kedua, Payout tidak dibayar. Setelah sekitar 1 minggu bergabung dengan situs ini saya mencapai jumlah minimun payout yaitu $1, akhirnya saya mencoba payout untuk mengecek situs ini scam apa bukan. Hasilnya setelah 2 hari saya payout lewat Alertpay payout nya malah kembali lagi ke saldo PTC, tapi kemudian saya di rekomendasikan untuk payout menggunakan PayPal. Akhirnya saya menuruti apa yang dianjurkan oleh admin, dan saya melakukan payout lewat paypal. tapiiiii setelah saya menunggu 1 minggu dollar nya tidak masuk juga. Padahal kan peraturan nya payout maksimal 24jam ini sudah 7x24 jam ga masuk juga. Saya hubungi contact support tidak di balas-balas juga.
  3. Ketiga, yang lebih parah sekarang situs ini sudah tidak bisa di akses lagi. Tapat nya tadi malam saya mau login tidak masuk-masuk, 404 eror 404 eror terus tiap saya mau masuk. emmm mungkin situs ini eror karena sudah pusing tiap hari banyak yang nanyain payout yang tidak dibayar-bayar. uhhh pokonya saya kecewa banget ni sama situs ini, ga ngehargain banget sama member yang membesarkan nya. Padahal saya bergabung dengan situs ini mulai dari pertama situs ini muncul dengan anggota pada waktu itu hanya 120 member_an dan jumlah pembayaran nya masih $0 saya bergabung.
Bagi kalian yang sudah bergabung saya sarankan untuk berhenti mengklik iklan nya. Tapi kalau yang masih penasaran untuk mencoba nya silahkan saja, mungkin waktu saya payout tidak di ijinkan oleh Tuhan.
Jika sudah ada yang bisa payout Kabari saya ya.

Terima kasih

2 komentar:

Ariesvinton mengatakan...

wss alus uy gmn tuch minta ilmunya !!! :B)

Sedot WC Jakarta mengatakan...

terima kasih atas sharannya

Posting Komentar

NO SPAM

 
 
 

Folow me


Get This Widget

Banner Teman