Selamat Datang

Bisnis Online Daceband

Satu lagi bisnis online yang baru saya temukan dan saya ikuti, yaitu DaceBand. DaceBand ini yaitu merupakan situs jejaring sosial (social networking) yang membayar membernya dengan Dollar. Situs ini hampir sama dengan PeopleString sama terdapat Blog, Friend, Galeri foto, Games, Chat dll.

Tapi menurut saya lebih asyik bermain di Daceband, kenapa ? karena mudah dapet Dollar nya, dimana setiap point yang kita dapatkan waktu itu akan dikonversikan menjadi Dollar hanya dalam 6jam dan minimal Payout nya hanya $5 beda hal nya dengan PeopleString mengkonversi Point ke Dollarnya tak tentu dan minimal Payout nya juga besar $25 (lebih susah). Kelebihan lain situs ini yaitu bagi kita yang mempunyai Website atau blog bisa dijadikan sarana promosi untuk menaikan jumlah traffic pengunjung, untuk yang tidak punya blog saya saranin cepet bikin blog deh. Oh ia saya mau memberikan informasi untuk cara mendapatkan penghasilan dari daceband agar anda tidak bingung nantinya.

Ada 5 cara Anda dapat menghasilkan uang dalam situs ini.

1. 70% dari pendapatan Daceband akan berbagi dengan Anda sesuai dengan jumlah poin yang telah Anda peroleh.

2. Dapat 25% dari penghasilan arahan Anda.

3. Dapatkan $ 5 untuk setiap 1000 pengunjung unik yang melihat konten anda seperti video, blog, foto, audio dan profil.

4. Tambahkan kode Adsense Anda untuk Daceband dan mendapatkan 50% dari pendapatan iklan yang dihasilkan oleh konten Anda.

5. Jual musik atau audio secara gratis.

Sudah paham semuanya? apabila ada yang mau bergabung silahkan registrasi disini Daceband.com
Catatan: Bagi yang menjadi arahan saya akan memberikan tips dan trik untuk mempercepat penambahan Dollar anda di DaceBand. Dijamin

Oh ia Pembayaran payout nya menggunakan Paypal.
Tapi Anda dapat mendaftar sekarang dan membuat account PayPal Anda nanti. Pastikan Anda menggunakan alamat email yang sama untuk keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM

 
 
 

Folow me


Get This Widget

Banner Teman